Juli 2021, Layanan KirimAja Garuda Indonesia Luncurkan Palembang Galo

ilustrasi (ist/rmolsumsel.id)
ilustrasi (ist/rmolsumsel.id)

Garuda Indonesia Group melalui lini usaha transportasi dan logistik KirimAja meluncurkan program Palembang Galo yang dikhususkan untuk layanan pengiriman barang-barang khas dari Kota Palembang.


Manager Marketing Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan, KirimAja siap melayani pengiriman barang seperti makanan khas Palembang, koleksi pakaian dan aksesoris motif khas Palembang ke seluruh kota di Indonesia.

“Sekarang siapa saja di luar Palembang bisa menikmati hidangan, pakaian, dan aksesoris khas Palembang dari rumah saja melalui aplikasi KirimAja yang merupakan anak perusahaan kami (Garuda Indonesia),” ujar Meisye kepada Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (1/7).

Untuk Produk-produk dan tarif pengiriman bisa dilihat dalam katalog Palembang Galo di alamat link https://cutt.ly/OmsNGtI. Pemesanan dapat langsung dilakukan ke masing-masing tenant (nomor telepon tertera di dalam katalog). Terpantau, tersedia semua barang khas, mulai dari pempek hingga songket Palembang.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pandemi COVID-19 menuntut pihaknya untuk semakin adaptif dan kreatif berakselerasi mengembangkan opportunity bisnis di era normal baru. Salah satunya dengan mengembangkan bisnis layanan logistik KirimAja yang merupakan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital.

“KirimAja kami harapkan dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat maupun sektor UMKM yang membutuhkan layanan pengiriman barang secara online yang didukung oleh layanan kargo udara yang terpercaya, baik dari sisi akurasi waktu pengiriman, keamanan paket, hingga tarif yang kompetitif,” ujar Irfan dalam keterangannya, belum lama ini.