PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Palembang melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Soetta.
- Keren! Ada Mobil Laboratorium Untuk Respons Pencemaran
- Senggolan dengan Alex, Marc Marquez Ngaku Salah
- Momen Libur Sekolah dan FORNAS VI Palembang, Penumpang LRT Sumsel Melonjak Hampir 30 Persen
Baca Juga
Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV Hyundai, STARGAZER lengkap dengan komitmen layanan purna jualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Palembang.
Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi dengan salah satu teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.
Dalam STARGAZER terdapat fitur-fitur yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik yang memberikan layanan mobilitas dan optimal untuk warga Palembang dalam mendukung pengalaman berkendara di Bumi Sriwijaya.
Menurut Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman pelanggan sudah menjadi komitmen Hyundai.
"Hal tersebut juga kami lakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan purna jual Hyundai yang optimal di Palembang," katanya, Kamis (22/12) di Hyundai Soetta Official di Jalan Soekarno-Hatta No 888, Palembang.
Hingga saat ini menurutnya jaringan dealer Hyundai telah mencapai 121 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.
Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.
Sementara Tony Hadianto, selaku Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan pihaknya selalu memastikan layanan purna jual agar berjalan secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggan.
"Tentunya kami pun selalu memastikan para pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia," jelasnya.
Pelanggan Hyundai di Palembang dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Soetta, dan Hyundai Veteran.
Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).
Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
“Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Palembang, yaitu seperti:Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu), Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu), Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu),” katanya.
Selain itu menurutnya bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022.
- Hyundai Hadirkan Kendaraan Listrik Termurah di Jepang, Siap Bersaing dengan Raksasa Lokal
- Hyundai Perkenalkan Varian Baru New Creta di Palembang
- Hyundai Mulai Distribusikan All New Santa Fe di Palembang, Konsumen Pertama Terima Unit Perdana