Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan transformasi merek layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi yang resmi berlaku mulai 17 September 2024.
- Trafik Data Indosat Naik 21 Persen Selama Idulfitri, WhatsApp hingga TikTok Paling Banyak Diakses
- Indosat Perkenalkan Teknologi AI untuk Jaminan Kualitas Jaringan Selama Libur Lebaran
- IM3 Hadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB, Internet Lancar Tanpa Khawatir Kuota Habis
Baca Juga
Langkah ini menunjukkan komitmen Indosat dalam memberikan pengalaman luar biasa kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama di bidang Multimedia, Data Communication, dan Internet (MIDI).
Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa Indosat HiFi hadir untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat, khususnya dalam layanan internet rumah.
Dengan migrasi ini, Indosat bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan dengan internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan.
“Kami percaya bahwa langkah ini sejalan dengan misi Indosat untuk menyediakan layanan digital berkelas dunia dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (8/10)
Sejak November 2023, Indosat telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan layanan internet rumah di tengah perkembangan gaya hidup digital. Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas jangkauan layanan ke 60 wilayah di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta, serta kota-kota sekunder dengan potensi pertumbuhan yang tinggi.
Proses transisi dari MNC Play ke Indosat HiFi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan, yang tetap dapat menikmati layanan dengan harga yang sama.
"Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, mulai dari pengguna rumahan hingga profesional," jelasnya.
Tak hanya itu, Indosat HiFi juga menyediakan paket bundling menarik yang mengintegrasikan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+, memungkinkan pelanggan menikmati film, serial TV, dan konten eksklusif lainnya tanpa batas.
Kemudahan dalam pembayaran juga menjadi perhatian, dengan berbagai opsi pembayaran tagihan, termasuk kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market. Terdapat pula promo diskon menarik saat pembayaran melalui platform e-commerce, menjadikan proses pembayaran lebih hemat dan efisien bagi seluruh pelanggan.
Dengan peluncuran Indosat HiFi, Indosat Ooredoo Hutchison semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, siap memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang terus berkembang.
- Trafik Data Indosat Naik 21 Persen Selama Idulfitri, WhatsApp hingga TikTok Paling Banyak Diakses
- Indosat Perkenalkan Teknologi AI untuk Jaminan Kualitas Jaringan Selama Libur Lebaran
- IM3 Hadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB, Internet Lancar Tanpa Khawatir Kuota Habis