Hadir di Mall Pelayanan Publik Banyuasin, PLN Permudah Akses Layanan Kelistrikan

Pj Bupati Banyuasin, Muhammad Farid didampingi Manager Unit Layanan Pelanggan Pangkalan Balai, Iman Aswilton saat meninjau gerai di MPP Banyusin. (ist/rmolsumsel.id)
Pj Bupati Banyuasin, Muhammad Farid didampingi Manager Unit Layanan Pelanggan Pangkalan Balai, Iman Aswilton saat meninjau gerai di MPP Banyusin. (ist/rmolsumsel.id)

PT PLN (Persero) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan, salah satunya dengan membuka gerai di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyuasin, yang resmi diluncurkan, Kamis (12/12). 


Kehadiran PLN di MPP ini memberikan alternatif bagi pelanggan yang ingin mengakses layanan PLN secara langsung, selain melalui aplikasi PLN Mobile, Contact Center PLN 123, atau kantor PLN terdekat.

Manager Unit Layanan Pelanggan Pangkalan Balai, Iman Aswilton menyatakan, kehadiran PLN di MPP ini semakin mendekatkan layanan listrik kepada masyarakat. 

"Jika masyarakat lebih memilih datang langsung, gerai PLN di MPP Kabupaten Banyuasin bisa menjadi solusi. Kami hadir sebagai one stop services bagi pelanggan dan investor yang membutuhkan layanan kelistrikan,” ujar Iman. 

Gerai ini akan buka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Pada acara launching MPP Kabupaten Banyuasin, gerai PLN mendapat sambutan antusias dari pengunjung dan turut diawasi oleh Pj Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, serta Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Reymund Hasdianto Sitohang. Pj Bupati Banyuasin memberikan apresiasi atas kontribusi PLN dalam mendukung kelistrikan untuk gedung MPP yang kini memiliki daya 197 KVA.

“Harapannya masyarakat Banyuasin kini bisa mendapatkan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, sebagai alternatif lain selain menggunakan PLN Mobile,” ungkap Pj Bupati Banyuasin.