Bank Syariah Indonesia (BSI) terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepan solusi digital dan uniqueness. Salah satunya dengan menghadirkan BSI Mobile.
- Bisnis Emas dan Haji Jadi Andalan BSI Region 3 Palembang
- Pembiayaan Naik Dua Digit, BSI Catatkan Laba Rp7,01 Triliun di 2024
- Meriahkan Awal Tahun, BSI Tawarkan Promo Menarik di BYOND Fest Palembang
Baca Juga
Direktur Sales dan Distribusi BSI, Anton Sukarna mengatakan di hari pelanggan ini BSI hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai transformasi layanan yang berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan Bank Syariah.
Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta loyalitas nasabah BSI. Transformasi bank go digital tentu menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi, sehingga BSI berupaya menjadi beyond banking melalui berbagai aplikasi yang memudahkan nasabah mengakses layanan finansial melalui BSI Mobile.
"Dalam waktu dekat BSI Mobile ini dapat dimanfaatkan nasabah dan masyarakat luas untuk mengakses pembiayaan," katanya.
Sebagai super apps BSI Mobile menyediakan tidak hanya layanan perbankan atau transaksi finansial namun juga aktivitas yang berkaitan dengan gaya hidup sehari-hari nasabah, diantaranya, fitur pembukaan rekening online; kemudahan transaksi bagi nasabah melalui fitur transfer, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet, dan pembayaran sekolah. BSI Mobile juga memiliki fitur produk BSI Tabungan E-Mas dan juga Gadai Emas via Online.
Di sisi lain, layanan offline frontliners di kantor cabang tentu menjadi menjadi warna pelengkap bagi layanan Bank Syariah Indonesia. BSI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui 4 aspek yaitu people dimana pegawai harus memiliki hospitality (keramahtamahan) yang tinggi. Selain itu aspek selanjutnya sebagai financial advisor yang berfungsi memberikan solusi bagi nasabah dengan cepat, fleksibel dan sesuai kebutuhan.
Digital process juga menjadi kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah. Ketiga, aspek physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan dan terakhir adalah aspek business yang berkelanjutan bagi Bank Syariah Indonesia.
“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, transaksi digital PT Bank Syariah Indonesia Tbk per Juni 2021 terus meningkat dimana per Juni 2021, nilai transaksi kanal digital BSI sudah menembus Rp 95,13 triliun. Kontribusi terbesar berasal dari transaksi melalui layanan BSI Mobile yang naik 83,56 % secara yoy.
Jika dirinci, sepanjang Januari-Juni 2021, volume transaksi di BSI Mobile mencapai Rp 41,99 triliun. Jumlah tersebut mengalami pertumbuhan sebesar 109,82% secara yoy. Hal ini didorong oleh jumlah user mobile banking yang menembus 2,5 juta pengguna,” tutupnya.
- Bisnis Emas dan Haji Jadi Andalan BSI Region 3 Palembang
- Pembiayaan Naik Dua Digit, BSI Catatkan Laba Rp7,01 Triliun di 2024
- Meriahkan Awal Tahun, BSI Tawarkan Promo Menarik di BYOND Fest Palembang