PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan kantor Regional II dan Customer Care Centre baru yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto No. 18, Palembang. Peresmian ini dihadiri oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha dan Regional CEO II-Sumatera II Bank Mandiri, Azahari Fikri.
- Gara-gara Utang China, Negara Asia Tenggara Ini Diprediksi Nyusul Bangkrut
- PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal untuk Indonesia Africa Forum 2024 di Bali
- Minggu Kedua Juni, Hargai Cabai di Palembang Tembus Rp100 Ribu Perkilogram
Baca Juga
Kehadiran kantor baru ini menjadi wujud komitmen AXA Mandiri dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Salah satu inovasi yang diperkenalkan adalah Emma Corner, yang memudahkan nasabah mengakses layanan AXA Mandiri secara digital.
Emma adalah asisten digital yang membantu nasabah mengelola polis asuransi, mengakses layanan kesehatan, dan memperoleh berbagai informasi seputar asuransi serta gaya hidup. Layanan ini dapat diakses kapan saja dan di mana saja, tanpa harus datang ke kantor.
Dalam kesempatan yang sama, AXA Mandiri juga menyerahkan klaim dan manfaat secara simbolis senilai lebih dari Rp900 juta kepada empat nasabah di Palembang.
Klaim ini berasal dari produk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas, Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan, dan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi.
“Kehadiran kantor baru ini tidak hanya memberikan semangat baru dalam melayani, tetapi juga mempermudah nasabah, sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk memberikan layanan terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Chief Operations Officer AXA Mandiri, Mirna Damayanti.
Selain di Palembang, AXA Mandiri juga memiliki Customer Care Centre di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Surabaya. Nasabah juga dapat mengakses layanan AXA Mandiri melalui lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri, baik untuk produk konvensional maupun syariah.
Layanan juga tersedia secara online melalui contact center di 1500803, email ke [email protected], serta melalui Emma. Fitur Emma memungkinkan nasabah mengelola polis, melakukan live chat dengan staf customer service, dan menggunakan layanan kesehatan digital.
Sepanjang tahun 2024, AXA Mandiri telah membayarkan klaim sebesar Rp11,19 triliun, serta melindungi lebih dari 3,8 juta tertanggung di seluruh Indonesia.
Tahun ini, AXA dan AXA Mandiri juga mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental melalui platform https://mindhealthselfcheck.axa.com. Platform gratis ini membantu pengguna mengenali kondisi mental mereka serta memberikan saran untuk meningkatkan kesejahteraan psikologis.
- Polisi Gelar Olah TKP Kasus Penganiayaan Wanita di Palembang, Korban Sebut Sudah Sering Dapat Ancaman Pelaku
- Tak Perlu Antre! Perpanjang SIM di Palembang Bisa Online Lewat Aplikasi SINAR
- Tertangkap Tangan Vandalisme, Pemuda di Palembang Kedapatan Simpan 21 Paket Ganja