Wartawan di OKU Beri Penghargaan Kepada Tokoh Berpengaruh

Wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis Ogan Komering Ulu (FKJ OKU) menganugerahi penghargaan kepada sejumlah tokoh di kabupaten bumi sebimbing sekundang.


Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung kepada penerimanya pada malam penganugerahan FKJ OKU Award, malam ini (18/9/2020).

Ketua FKJ OKU, Herman Sawiran mengungkapkan, penghargaan tersebut akan diberikan FKJ OKU kepada sejumlah tokoh atas keberhasilan dalam mendukung kemajuan kabupaten OKU.

"Kita sangat menghargai peran para tokoh ini dalam memajukan kabupaten OKU, baik secara ekonomi, sosial dan kepemimpinan. Ini merupakan bentuk penghargaan kita insan pers kepada para tokoh lokal Kabupaten OKU," Kata Herman.

Ia sendiri belum mau menyebut siapa saja yang akan menerima penghargaan tersebut. Namun dikatakan Herman para tokoh ini merupakan orang berpengaruh terhadap pembangunan di OKU. Bukan hanya kalangan pemerintah melainkan tokoh publik lainnya yang memiliki peranan penting.

"Kalangan pemerintah ada yang kita berikan penghargaan ini sesuai dengan kriteria kita. Namun banyak tokoh lain diluar Pemerintahan yang juga menerima penghargaan dari kalangan wartawan yang bertugas di OKU," Jelas Herman.

Intinya, kata dia, penghargaan ini diberikan atas penilaian Wartawan yang bertugas di kabupaten OKU.

"Nanti malam akan kita sampaikan siapa saja yang akan menerima penghargaan ini," pungkasnya.