rmolsumsel
rmolsumsel

. Untuk membangkitkan semangat berolahraga dengan aktif bangsa Indonesia, Nestle MILO menghadirkan MILO Indonesia Virtual Run sebagai bagian gerakan MILO ACTIV Indonesia yang berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif.

Selain sebagai ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga terutama ditengah kondisi pandemi, MILO Indonesia Virtual Run dihadirkan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional 2020.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar didampingi Business Executive Officer – Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani menyampaikan, selain sebagai upaya membangkitkan semangat berolahraga, kegiatan ini untuk mendukung anjuran Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini diadakan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, jadi kita ingin masyarakat dapat kembali semangat berolahraga,” ungkapnya.

Mirna juga menyampaikan, MILO Indonesia Virtual Run juga menjadi sebuah gerakan yang menyatukan energi aktif dari berbagai wilayah Indonesia dalam menginspirasi anak Indonesia untuk mencintai olahraga.

“Nestlé MILO berniat ikut membangun karakter melalui olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerjasama,” terangnya.

MILO Indonesia Virtual Run diresmikan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional dan diresmikan oleh Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr. Raden Isnanta, M. Pd mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar, bersama Business Executive Officer – Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here