rmolsumsel
rmolsumsel

. Setelah melakukan rapid tes, dan hasilnya puluhan staf dan pegawai Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Khusus Palembang dinyatakan reaktif, pihak PN Palembang meliburkan aktivitas di PN Palembang selama tiga hari terhitung 16-18 September 2020.

Selama masa libur itu pula, seluruh ruangan di Gedung PN Palembang dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sekretaris PN Palembang, Yetty Iriani Siregar membenarkan, selama libur tiga hari ini, seluruh ruangan di PN Palembang dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan selama PN Palembang libur tiga hari. Hal ini dikarenakan adanya teman-teman kita yang dinyatakan reaktif, pascarapid tes, Senin (14/9) lalu,” kata Yetty kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut Yetty menambahkan, setelah masa libur berakhir nanti, aktivitas di PN Palembang akan kembali berjalan seperti biasa.

Sementara itu, pantauan wartawan di PN Palembang, terlihat beberapa petugas keamanan PN Palembang melakukan penyemprotan disinfektan di dalam dan luar ruangan PN Palembang.

Mereka tampak menggunakan alat penyemprot khusus dan mengenakan pakaian lengan panjang, sepatu boot, dan masker saat melakukan aktivitas penyemprotan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here