rmolsumsel
rmolsumsel

. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim, Herdianto menegaskan pegawai harus memahami tugas serta tanggung jawab dan kewajiban. Hal ini penting dilakukan karena memang menjadi dasar sebagai bukti pengabdian.

“Sebagai pegawai, buatlah kenangan yang terindah. Kita jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kita, pertahankan prestasi dalam menjadi satuan kerja WBK dan mari bersama berjuang untuk meraih Predikat WBBM,” Herdianto dalam sambutanya saat pisah sambut pejabat baru di lingkungan Lapas Klass II B Muaraenim.

Selain itu Herdianto juga mengatakan, selamat jalan dan bertugas kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pegawai yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru pula.

“Kita sadari bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan adalah Amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Adapun dalam kegiatan ini ada dua pejabat struktural Lapas Muaraenim yaitu Dailami, SH Kasubag TU di gantikan oleh Firmanzah, SH, M.Si dari Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin dan Abdul Hamid, S.Sos Ka.KPLP di gantikan oleh Febriansyah Amd.IP, SH yang sebelumnya bertugas di Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here