Samsul Bahri Burlian / rmolsumsel
Samsul Bahri Burlian / rmolsumsel

. Hasil pemeriksaan dari balai teknik kesehatan lingkungan dan pengendalian penyakit kelas I Palembang, di Pagaralam bertambah satu pasien terpapar positif corona virus desease 2019 (Covid-19).

Hal ini diakui oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian melalui via Whats App, Rabu (16/09/2020).

Pantauan Rmolsumsel.Id di lapangan, keseluruhan yang terkonfirmasi positif covid-19 di Pagaralam 13 orang, sembuh 9 orang, meninggal 2 orang.

“Bertambah satu terpapar positif covid-19 yang beralamat di seputaran pasar Pagaralam,” kata dia.

Dikatakan Samsul, yang bersangkutan isolasi mandiri dirumahnya di wilayah pasar, Kota Pagaralam. “Pasien yang terpapar positif Covid-19 diisolasi dirumahnya sendiri,” jelasnya.

Samsul menuturkan, Seluruh masyarakat supaya menyadari bahwa virus corona itu benar benar ada di Pagaralam bukan berita bohong.

“Diimbau seleuruh masyarakat agar jaga jarak, jangan bersentuhan fisik, hindari kerumunan massa, Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, selalu memakai masker, jangan memakai masker karena takut dengan sanksi hukum tapi memakai masker takut menularkan dan tertular virus corona,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here