Empat pejabat utama (PJU) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dimutasi. Mereka adalah Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Peninjauan.

Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, mutasi ini sesuai dengan surat telegram (TR) Kapolda Sumsel Nomor: ST/1309/IX/KEP/2020 tertanggal 10 September 2020.

“Ya benar ada mutasi,” Kata Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan perihal mutasi ini, Selasa (15/9/2020).

Adapun PJU Polres OKU yang dimutasi, lanjut perwira balok tiga di pundaknya ini, adalah Kabag Ops polres OKU Kompol M Ginting SH yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih. Jabatan Kabag Ops polres OKU akan diisi oleh Kompol Bagus Adi Suranto SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurprodok Subbidpaminal Bidporpam Polda Sumsel.

Kemudian kabag Sumda Polres OKU Kompol Robinson, akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagkapsintor Bagbekum Rolog Polda Sumsel, jabatan Kabag Sumda Polres OKU akan diisi oleh Kompol Tri Warman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pagaralam.

Selanjutnya Kasat Sabhara Polres OKU AKP Indra Kusuma SH akan menempati jabatan barunya sebagai Panit 2 Subdit vip ditpamibvit Polda Sumsel, jabatan kasat Sabhara Polres OKU akan diisi oleh AKP H Arifin SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Banyuasin.

.Terakhir Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid SH akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres OKU. Jabatan Kapolsek Peninjauan akan diisi oleh Iptu Indra Wilis yang sebelumnya menjabat sebagai kaurbinopsal Satbinmas Polres OKU.

“Untuk sertijab belum tahu, nanti Insya Allah akan dikabarkan,” tukasnya. [ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here