Puji PKS, Kuryana: Terima Kasih Diam-diam Sudah BEKERJA

Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H. Kuryana Azis, memuji jajaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari tataran atas sampai tingkat paling bawah.


Dimana ia tak segan menyebut bahwa kader, anggota dan simpatisan PKS, punya militan yang tinggi dan berpendirian teguh terhadap intruksi partai.

"Terus terang, saya bukan mau memuji, tapi setahu saya kader dan anggota PKS ini adalah orang-orang yang militan. Partai lain juga tahu itu," ujar Kuryana di hadapan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten OKU, saat menghadiri deklarasi tim pemenangan BEKERJA DPD PKS OKU dari seluruh desa di OKU.

Dengan pendirian yang kokoh, punya komitmen serta prinsip, Kuryana pun mengaku tak heran jika PKS terus bergerak menjalankan instruksi partai.

"Saya salut DPD PKS OKU secara diam-diam sudah bekerja keliling membentuk tim pemenangan. Terima kasih kepada teman teman PKS," ucap Kuryana saat menyampaikan pidato pada acara tersebut, Sabtu (5/9/2020).

Sekali lagi, Kuryana menegaskan bahwa PKS beda dengan partai lainnya. Saking bedanya, di pemerintahan pusat sana, PKS menjadi satu-satunya partai oposisi.

"Ya. Satu-satunya partai yang masih bertahan oposisi, ya PKS," imbuh dia.

Di kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas inisitif pergerakan PKS yang mendeklarasikan tim pemenangan DPS PKS OKU untuk memuluskan kemenangan pasangan BEKERJA.

Ini, dijelaskan Kuryana, menjadi pemicu semangat mereka berdua menyongsong Pilkada 9 Desember mendatang.

"Sekali lagi terima kasih atas pergerakan ini, kami percaya PKS. Mari kita bersatu, walau hanya melawan kolom kosong kami harap kita tetap bekerja," harapnya.

Sementara Calon Wakilnya Drs Johan Anuar meminta kader dan pengurus PKS OKU, dapat mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada pemilihan nanti.

"Yang pertama saya mengajak tim pemenangan dari partai PKS untuk bisa mengajak masyarakat beramai-ramai datang ke TPS. Baru setelah itu kita ajak untuk bergabung ke kita, itu poin yang harus kita perhatikan bersama," tegas Johan.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan DPD PKS OKU Azwar Arifin, juga mengajak seluruh tim untuk tetap solid dan bersama sama mencurahkan potensi yang dimiliki memenangkan pasangan BEKERJA.

"Mari kita kedepankan ikhlas dalam berjuang. Tetap solid dalam berjuang. Yang namanya perjuangan itu, tentu tidak ada yang enak," tegasnya.

Dihadapan Kuryana dan Johan, Azwar mengatakan, bahwa kader PKS sudah BEKERJA.

"Di beberapa kecamatan seluruh kader sudah kita sosialisasikan, kami sudah bekerja dan yakin kami siap berjuang bersama," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PKS OKU H Junaidi Hambo perwakilan DPW PKS Sumsel Asweni, ketua tim pemenangan BEKERJA Supriadi Yazid, perwakilan partai pengusung serta seluruh tim pemenangan DPD PKS dari setiap kecamatan dan desa yang telah dikukuhkan.