Penyedia jasa layanan internet, IndiHome akhirnya meminta maaf lantaran jaringan pelanggan mereka sempat terputus.
Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo mengakui bahwa internet IndiHome sempat mengalami gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di seluruh wilayah Indonesia.
- Ketegangan Hindu dan Muslim Inggris Terus Belanjut Usai Piala Asia Kriket
- Pertahankan Budaya Palembang Melalui Restorasi Sungai
- Empat Warga Jerman Ditangkap Rencanakan Penculikan Menteri Kesehatan
Baca Juga
“Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo kepada wartawan di Jakarta (13/8).
Atas kejadian ini, kata Arief, pihak Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan,” tandasnya.
- Terima Tawaran AS, Polandia Siap Bangun PLTN yang Pertama
- Putra Bungsu Aung San Suu Kyi Muncul ke Publik, Minta Junta Militer Myanmar Bebaskan Ibunya
- 17 Agustus di Tengah Pandemi, Lomba Bidar dan Kegiatan Keramaian di Palembang Ditiadakan