Tertarik Beli Mobil BMW Bekas Milik Shahrukh Khan, Harganya Segini ?

Aktor Bollywood, Shahrukh Khan merupakan salah satu pecinta mobil BMW. Hampir sebagian besar koleksi mobilnya adalah BMW.


Dikutip dari laman Cartoq, Selasa (11/8), sebelumnya pria yang pernah membintangi film Kuch Kuch Hota Hai itu sempat memiliki BMW Seri 7. Namun, mobil tersebut telah dijual beberapa waktu lalu. Kini, mobil tersebut kabarnya akan dijual kembali. BMW Seri 7 lansiran 2010 saat ini berlokasi di Mumbai, India.

Mobil itu dimiliki oleh pemilik kedua setelah Shahrukh Khan, tetapi masih mempertahankan pelat nomor aslinya.

Shahrukh Khan beberapa kali terlihat menggunakan mobil itu dengan nomor plat yang sama. Diketahui, angka 555 merupakan ciri khas Shahrukh Khan. Beberapa kendaraan lainnya juga menggunakan angka serupa.

Dealer mobil seken yang menjual mobil bekas pria berusia 54 tahun itu membuka harga Rs2,4 juta atau setara Rp473 juta. Harga tersebut dianggap wajar, pasalnya mobil itu sudah berusia 10 tahun. Tidak ada informasi detail mengenai kondisi mobil ini. Kilometer, asuransi dan informasi lain tidak disebutkan oleh penjual.

Ini merupakan BMW 740Li. Sedan mewah memang menjadi pilihan para selebritis di India.

BMW Seri 7 menawarkan kabin yang sangat mewah dengan fitur-fitur terbaik. Meskipun Seri 7 ini telah berusia 10 tahun, tetapi hadir dengan fitur lengkap dan menawarkan kenyamanan kepada penghuninya.

Mobil ini dibekali mesin bensin 3.0 liter V6 twin-turbocharged. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi 450 Nm. Mobil tersebut tampaknya masih dalam kondisi prima dan masih mempertahankan stiker di bagian depan yang menunjukkan warna M-Power.