Ada BPKB Kendaraan ? Bisa Ikut Program Pendanaan, Bunga 0 Persen

Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk atau WOM Finance memberikan program promosi dengan bunga rendah hingga 0% melalui Program Promo Merdeka untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB.


Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan Program promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama bulan Agustus 2020," terangnya.

Wibowo mengaku, kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road.

Persyaratan program bunga rendah hingga 0% berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 - 6 bulan.

"Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta," terangnya.

Sementara, Business Unit Head Sumatera Bagian Selatan, Audi Putra menyampaikan, program promosi yang diberikan kali ini, merupakan bentuk apresiasi WOM Finance kepada konsumen setianya.

Dimana, program promo Merdeka tersebut untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu) bunga rendah hingga 0% diberikan .

Dimana, program ini merupakan salah satu strategi Kami untuk dapat meningkatkan kembali sales dengan memberikan kemudahan dan keringanan kepada masyarakat khususnya wilayah Sumatera bagian Selatan dan sekitarnya.

"Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan," tutupnya.

Di masa Pandemi Covid 19 ini, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya.

Konsumen yang ingin mengetahui lebih detail informasi terkait program promosi ini dapat menghubungi Call Center WOM Finance 0804-1-123-888 atau datang langsung ke kantor cabang terdekat.