So Sweet..Fahri Hamzah Bertemu Hasto Kristiyanto

Wow! Ini kejutan. Dua politisi yang selama ini dikenal sering berseberangan, tiba-tiba bertemu dan begitu mesra. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Minggu (10/8/2020).


"Tadi makan siang, ngobrol dan ngopi dengan sahabat saya mas @66Hasto sekjen @PDI_Perjuangan," twit Fahri di akun Twitter @Fahrihamzah dilihat hari ini.

Mantan wakil Ketua DPR RI itu seperti diberitakan JPNN.com, pun senang karena di akhir pertemuan mendapatkan hadiah sejumlah buku dari Hasto.

"Sepulangnya saya mendapat hadiah setumpuk buku," kata politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Fahri mengatakan bahwa pertemannya dengan Hasto bukanlah baru. Keduanya merupakan sahabat lama, dan pernah sama-sama duduk di Komisi VI DPR periode 2004-2009.

Fahri mengaku kerap berdiskusi, berdebat, dengan Hasto. Bahkan, tidak jarang keduanya berbeda pendapat. Namun, hal itu tidak mengganggu hubungan pertemanan mereka.

"Saya dan beliau pernah bareng di komisi 6 @DPR_RI (2004-2009); berdiskusi, berdebat, berbeda pendapat dan berteman sampai sekarang," ungkap Fahri.

Pada foto yang diunggah di Twitter-nya, Fahri bersama Hasto terlihat memegang beberapa buku. Latar belakang foto itu ada foto Presiden Pertama RI Soekarno. Ada pula lukisan Soekarno bersama Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.[ida]