Simak, Ini Pesan Muzakir untuk Calon-calon Ketua DPD II Golkar

rmol]Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Muara Enim Periode 2015-2020, H Muzakir Sai Sohar berpesan. Ketua terpilih nanti harus bisa berbuat sesuatu yang berdampak baik kepada kader dan masyarakat, dan menjadi peninggalan yang berarti untuk dirinya.


“Pada saat saya memimpin Muara Enim sebagai Bupati dan Ketua DPD, banyak hal yang saya lakukan. Hal hal itu bisa dirasakan baik oleh kader dan masyarakat secara langsung,” ujar Muzakir dalam sambutannya usai sesi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) sebagai ketua dalam Musda X DPD Golkar Muara Enim, Jumat (7/08/2020) malam.

Hal hal yang saya lakukan itu, lanjut Muzakir, semata mata dilakukan hanya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Saya tidak ada maksud menyogok, menyuap, ini hanyalah manifestasi dari kepemimpinan saya,” ujarnya.

Selain itu, Muzakir juga mengatakan, apa yamg dilakukannya saat memimpin kemarin hendaknya menjadi contoh dan menjadi satu bentuk motifasi kepada kader lain agar bisa melakukan hal yang sama.

“Pada saat itu saya memiliki kesempatan untuk melakukan itu semua. Dan saya berharap nanti ada kader kader lainnya yang memiliki kesempatan yang sama dan bisa berbuat hal yang sama pula. Jangan dilihat dari sisi finasial yang diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan, tapi apa yang bisa kita lakukan,” ujarnya lagi.

Selain itu, Muzakir juga berpesan kepada seluruh kader agar tahan banting. “Kalau kita maju dalam pemilihan, hendaknya kita tahan banting. Bila gagal kali ini, kita harus siap dan kuat untuk mencoba lagi kedepannya,” ujarnya.

Terakhir, mantan Bupati Muara Enim dua periode ini berterima kasih kepada selurih kader atas kepercayaan dan dukungannya selama dirinya memimpin Partai Golkar Muara Enim.

“Terima kasih kepada seluruh kader atas dukungan dan kepercayaa. Sampaikan salam saya kepada kader yang tidak bisa hadir kali ini. Kedepannya, bila masih dikasih umur panjang, kita bisa bergerak bersama sama lagi,” pungkasnya.

Dari hasil LPJ yang dibacakan Muzakir selama kepemimpinnaya, seluruh ranting dan anak ranting serta organisasi di bawah partai Golkar menerima hasil laporan yang diberikan oleh Ketua periode lalu ini. Dalam rapat pleno ini dipimpin oleh anggota DPD Golkar Provinsi Adriansah.[ida]