Pecinta Kopi Wajib Jajal Robusta Petik Merah Pagaralam

Berbagai upaya meningkatkan nilai jual atau ekonomi, kopi robusta petik merah mempunyai cita rasa keasaman yang patut dijajal oleh pencinta kopi, dengan harga terjangkau dan siap layani partai besar dan partai kecil.


Hal ini diakui oleh pengelolah kopi robusta petik merah Mita kepada media ini di kediamanya di Prummas Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam. Selasa (04/08/2020).

Ia mengatakan, Untuk memperoleh kopi robusta petik merah ini kemasannya tidaklah sulit.

"Karena hampir disetiap gerai souvenir atau oleh oleh bisa didapati harga pun relatif terjangkau," kata dia.

Ditambah Mita, Kopi petik merah ini memberi warna tersendiri dan unik, sebab itulah ingin menjajal bisnis ini.

"Kalau petik pelangi (Serabut) dipastikan mutunya dipertanyakan alias kurang rasanya, kalau kopi petik merah ini mempunyai tantangan serta daya tarik tersendiri, dimana semua biji kopi yang dipetik haruslah merah semuanya, lalu biji biji yang sudah kering pun disortir, agar menghasilkan kualitas yang bagus," jelasnya.

Mita mengaku, Siap melayani partai kecil maupun partai besar, pihaknya bandrol satu kilo bubuk kopi petik merah dengan harga Rp.100.000, (seratus  ribu rupiah).

"Kita juga siap melayani dan memanjakan pelangan, insyaallah terjaminnya mutu karena olahan sendiri," jelasnya.

Mita menuturkan, Bagi yang berminat untuk pesan kopi robusta petik merah pihaknya siap melayani dari luar daerah.

"Untuk itu kalau berminat memesan bisa menghubungi nomor hp :0823-0753-9476 ini, dengan senang hati kita siap melayani," pungkasnya.