Banyak orang tidak tahu kedekatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD dengan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Karena itu jadi menarik ketika Mahfud menyatakan bahwa Dahlan Iskan merupakan sahabatnya. Mahfud mengaku, ia tidak pernah putus hubungan dengan mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu, meskipun tinggal di tempat yang saling berjauhan.

Hal itu diungkap Mahfud MD di akun Twitter @mohmahfudmd, saat berkunjung dan bertemu Dahlan Iskan di Kantor DIs’ Way News House, di Jalan Walikota Mustajab, Nomor 76, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020) malam.

“Senang sekali, malam ini bisa berkunjung ke Kantor DI’s Way Dahlan Iskan di Surabaya. Dahlan Iskan adalah sahabat saya yang tak pernah putus hubungan meski kami tinggal di tempat yang saling berjauhan,” twit Mahfud dilihat, Minggu (2/8/2020).

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu tampak berbincang-bincang dengan Dahlan. Bagi Mahfud, berbicara dengan mantan direktur utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero itu sangat asyik, karena banyak materi baruyang dibahas.

“Ngobrol dgn Mas Dahlan Iskan selalu asyik. Selalu ada materi baru yang diartikulasikan dgn baik,” twit Mahfud.

Dalam Twitter-nya, Mahfud juga mem-posting dua foto bersama Dahlan Iskan, yang juga mantan bos Jawa Pos Grup itu.
“Mahfud MD: Dahlan Iskan Sahabat Saya”, tulisnya.

Foto itu menunjukkan keduanya berbincang-bincang dan tertawa bersama. [ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here