Ini warning bagi orang-orang yang tengah berselingkuh. Bahwa saat ini, pasangan selingkuh tidak bisa merasa senang-senang dan tenang. Sebab segala kemungkinan bisa terjadi.

Ini contohnya, seperti dilansir JPNN.com. Sebuah video perselingkuhan viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun @makasar_iinfo. Video berdurasi 44 detik itu menunjukkan seorang suami merekam istrinya yang sedang jalan bareng pria selingkuhan.

Dia lantas menunjukkan wajah istrinya yang berbaju hitam putih dengan rambut terikat rapi. Sementara pria yang diduga selingkuhannya berkaus merah dan dia tampak tersenyum ketika divideokan.

Sang suami pun berkata, “Ini istri gue, ini selingkuhane. Ye, perebut bini orang. Ni bini gue, itu selingkuhane. Ayok masuk, gue yang ngurus. Udeh gue minta buku nikah sekarang ama KK biar gue yang urus. Biar lo damai berdua. Yooo, haha, kaget berdua ya lagi selingkuh ya mbak”.

Sayangnya, belum diketahui lokasi perekaman video tersebut. Sejak diunggah, ada sebanyak belasan ribu viewer dan puluhan komentar.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang berkomentar dari kejadian tersebut ada pelajaran berharga yang bisa diambil.

Akun bernama @aisyahicha666 menulis, “Pelajaran: orang yang berkhianat bakalan terus berkhianat. Sama halnya juga laki-laki kalau awalnya selingkuh pasti nanti juga bakalan selingkuh. Yakin aja yang selingkuh nanti diselingkuhi juga, karma selalu berlaku”.

Selain itu, pengguna yang lain merasa tersulut emosi melihat kelakuan sang istri.

Terakhir, warganet menyorotisikap sisuami yang tetap tenang dan tidak terpancing emosi sambil merekam istrinya dengan pria idaman lain.

Akun bernama @agung_whira berkomentar, “Mantab abangnya adem ayem, emoji tertawa”.

Senada dengan akun di atas, penguna @yusraaan_h12 berpendapat hal serupa. “Suaminya terbaik dan tidak mau ada keributan,” tulisnya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here