Ini kabar gembira bagi para pecinta sepedamotor listrik. Beli motor tak perlu repot-repot ke showroom untuk beli sepedamotor. Bisa beli online. Sebab Gesits kerjasama dengan Tokopedia dengan membuka official store.

Diberitakan bahwa melalui Gesits Official Store, motor listrik buatan anak bangsa ini menawarkan sejumlah promo dan pilihan barang-barang pendukung pengendara Gesits. Di antaranya suku cadang, aksesori hingga riding gear spesial.

Selama pembukaan Gesits Official Store, menggelar promo cashback 5 persen untuk pembelian baterai. Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian Gesits melalui Tokopedia, mendapatkan tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan.

Konsumen juga diberikan potongan harga sampai Rp 700.000 setiap pembelian unit Gesits. Program menarik di atas berlaku mulai 1 sampai 30 Agustus.

“Alhamdulillah, sekarang memasuki fase new normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-commerce, antara lain dengan Tokopedia,” ucap Ade Sulistioputra, Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI) dalam siaran pers dikutip Sabtu.

Kerja sama dengan Tokopedia merupakan salah satu bagian dari komitmen Gesits, kata Ade, dalam mendukung percepatan pemerataan penggunaan kendaraan motor berbasis listrik di Indonesia. [ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here