Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan H Mawardi Yahya beserta keluarga besar melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Al- Muhajirin Gandus, tak jauh dari kediaman pribadinya, Jumat (31/7/2020). Wagub berjalan kaki ke masjid dan menyapa warga yang kebetulan berpapasan dengannya.

Saat menyampaikan sambutannya di di hadapan jamaah Shalat Id, Wagub menjelaskan bahwa Pandemi Covid-19 ini bukanlah halangan untuk masyarakat beraktivitas.

“Dengan adanya covi-d19 yang merupakan musibah dunia ini, saya merasa ini bukanlah sebuah halangan untuk para masyarakat berkativitas namun tetap saja dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.” ujar Mawardi.

Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah provinsi Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumsel ini mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada masyarakat sekitar.

“Saya menyampaikan permohonan maaf bapak gubernur karena tidak bisa hadir secara langsung namun beliau menitipkan salam Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada warga sekitar, begitupun saya secara pribadi beserta jajaran pemerintah provinsi sumatera selatan.” Ucapnya

Usai sholat Ied berjemaah Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya berasama Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi melakukan pemotongan 3 sapi kurban di kediamannya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here