Stasiun Televisi Indosiar mempertemukan Lesty Kejora dan Rizky Billar di acara Tukul One Man Show pada hari Kamis 23 Juli 2020. Karena kedua bintang muda ini dipandang bernasib serupa, yaitu sama-ama yaitu ditinggal nikah oleh orang terdekat mereka.

Lesty yang bernama asli Lestyani Andryani ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Rizki D’Academy.

Lesty Kejora dan Rizki D’Academy diketahui sempat menjalani hubungan hampir selama 5 tahun, sejak keduanya sama-sama keluar dari ajang bakat D’Academy. Tapi akhirnya Rizky memutuskan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Sedangkan aktor muda Muhammad Rizky Billar ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, yang lebih memilih Rey Mbayang.

Baik Lesty, maupun Billar, sama-sama berjiwa besar untuk hadir dalam acara pernikahan sang mantan. Hingga akhirnya karena keduanya bernasib sama, dipertemukanlah mereka dalam acara Tukul One Man Show pada pekan silam, Kamis (23/7).

Tapi siapa yang menyangka. Kini keduanya justru jadi idola baru bagi jutaan pemirsa dan netizen di seluruh Indonesia. Setelah dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show, Lesty dan Billar melanjutkan penjajakan dan pendekatan mereka dengan berkolaborasi membuat konten Youtube.

Billar mendatangi kediaman Lesti membawa buah tangan berupa buah-buahan (salah satunya buah apel), dengan ide yang diambil untuk pembuatan konten itu adalah masak bersama di dapur Lesty. Menu yang dipilih keduanya untuk dimasak dan dinikmati adalah Ikan Goreng, Sayur Kangkung dan Sambel.

Dalam konten itu, Lesty dan Billar saling becanda, saling rayu, saling suap-suapan dan begitu akrab menggemaskan. Baik Lesty, maupun Billar, menjadikan acara masak bersama itu sebagai konten Youtube mereka sebanyak 2 episode secara berturut-turut pada hari Rabu 29 Juli dan Kamis 30 Juli kemarin.

Dan ternyata, konten mereka melejit bak roket yang ngegas poll sampai ke langit untuk mengangkasa raya. Konten Youtube Lesty untuk episode pertama dengan Billar diberi judul “Masakan Spesial Buat Dia” sudah ditonton oleh 9,3 juta kali, mendapat like sebanyak 552 ribu dan jumlah subcriber 2,94 juta orang. Dan konten ini menempati trending #1 di Youtube Indonesia.

Konten Youtube Lesty untuk episode kedua dengan Billar diberi judul “Panggil Beb Atau Ayang” sudah ditonton oleh 3,3 juta kali, mendapat like sebanyak 247 ribu dan jumlah subcriber 2,94 juta orang.

Konten kedua ini menempati trending #2 di Youtube Indonesia. Bagaimana dengan konten Youtube Rizky Billar? Konten Youtube Billar untuk episode pertama dengan Lesty diberi judul “Rizki Billar Ngapel Ke Rumah Lesty??”. Konten ini sudah ditonton sebanyak 7,6 juta kali, mendapat like sebanyak 645 ribu dan jumlah subcriber dari angka awal sebelum kenal Lesty hanya 250 ribu orang langsung bertambah jadi 1 juta orang.

Konten Youtube Billar untuk episode kedua dengan Lesty diberi judul “Rizki Billar Ngajakin Lesti ….. ?”. Konten kedua ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali, mendapat like sebanyak 189 ribu dan jumlah subcriber mengalami lonjakan dratis menjadi 1,9 juta orang.

Kini, jutaan pemirsa dan netizen mengidolakan mereka berdua. Bahkan berharap agar keduanya berjodoh sampai ke pelaminan. Pekan ini sungguh sungguh menjadi sepekan terindah untuk Lesty dan Billar.

Tapi di balik sepekan terindah untuk pasangan ini, antiklimaks untuk terjadi pada Dinda Hauw, yang meninggalkan Billar untuk menikah dengan Rey Mbayang. Saat Billar memposting foto dirinya berkemeja putih sedang tersenyum membelakangi sebuah mobil putih di akun Instagramnya, ia menuliskan caption, “Senyum itu ibadah, jadi kalau aku senyum ke kamu, kamu jangan lupa balas senyum ya. Anggap itu kita lagi ibadah bareng”.

Dinda Hauw latah menulis komentar pada postingan Billar di akun Instagramnya itu dengan menuliskan komentar, “Fakboy yang sudah pensiun ini mah”. Komentar Dinda ini tidak direspon samasekali oleh Billar. Padahal komentar-komentar lain, sebagian diresponnya. Dan yang merespon komentar Dinda di akun IG Rizky Billar justru suami Dinda sendiri yaitu Rey Mbayang, dengan menuliskan “@DindaHauw pulang” disertai emoji menangis.

Dinda dicemooh dan disindir netizen akibat ulahnya menulis komentar fakboy di akun IG Rizky Billar. Kelakuan Dinda dianggap tak pantas sebab ia baru menikah dengan lelaki lain.

Dan hari Kamis 30 Juli kemarin, Billar memposting sebuah video di akun Instagramnya untuk mengiklankan sebuah produk makanan yaitu kacang. Ide yang digunakannya adalah ia ditelepon oleh Lesty Kejora. Dan Billar menggoda Lesty yang menghubungi dirinya,

“Tumben nelpon, kamu kangen ya?”. Billar pun lantas memuji masakan Lesty yang sangat lezat.

Anak muda bernama Rizky Billar ini patut dihargai untuk menjaga jarak dan tidak mau merusak rumah tangga orang yang baru dibentuk. Ia tak sudi merespon candaan Dinda pada kolom komentar di akun Instagramnya sebab ia sadar bahwa Dinda sudah menjadi istri orang.

Dan benar saja, kelatahan Dinda menulis komentar di akun Instagram Billar, justru dikomentari oleh sang suami yaitu Rey Mbayang dengan menyuruhnya “pulang” disertai emoji menangis.

Sepekan yang terindah ini, romansa kedekatan dan kemesraan idola baru netizen Indonesia, Lesti dan Billar, melambung tinggi jadi trending #1 dan #2 di Youtube Indonesia. Keduanya sukses mencuri hati jutaan netizen dan pemirsa di seluruh pelosok tanah air.

Bahkan Youtuber Atta Hallilintar sampai terkejut luar biasa karena dalam sepekan terakhir trending Youtube di Indonesia hanya dikuasai oleh konten romansa Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Semoga kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar berkolaborasi dalam pembuatan konten Youtube, mengantarkan pasangan ini pada pertemanan yang sungguh tulus dan dapat membahagiakan hati mereka berdua menyongsong masa depan penuh harapan.

Sembari mereka kenang lagu dangdut “Memandangmu” yang dinyanyikan Lesty untuk Rizky Billar dalam perjumpaan pertama mereka dalam acara Tukul One Man Show:

Memandangmu… walau selalu… Tak akan pernah beri… jemu di hatiku… Menyapamu… walau selalu… Masih terasa merdu… bagai diawal jumpa… Mencari apa yang aku cari… Merangkai rindunya hatiku..

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here