Beredar Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor/164/SK/DPP.PD/VII/2020 yang merekomendasikan Devi Harianto SH MH sebagai Calon Bupati dan H Darmadi Suhaimi SH sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten PALI Periode 2020-2025 di Sosial Media (Sosmed). Dan kabar itu dibenarkan oleh Devi Harianto.

SK Partai Demokrat tersebut dikeluarkan pada 29 Juli 2020 dan telah ditandatanggani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono bersama Sekretaris Jenderal H Teuku Riefky Harsyah.

“Benar. Alhamdulillah SK Partai Demokrat untuk Pilkada PALI telah keluar, disusul dengan segera keluarnya SK DPP PAN yang akan memberikan dukungan kepada kader PAN sendiri, yaitu H Darmadi Suhaimi SH,” ujar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI ini, Kamis (30/7/2020).

Devi mengaku, ia merasa bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya untuk bertarung di Pilkada PALI. Dan tidak menutup kemungkinan akan menambah koalisi lagi, meskipun Partai Demokrat memiliki 3 kursi dan PAN 2 kursi di DPRD PALI.

Sementara, H Darmadi Suhaimi SH yang juga Sekertaris DPD PAN PALI mengatakan, bahwa dirinya siap melaksanakan amanah partai, termasuk untuk menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Devi Harianto SH MH. dirinya mengaku bersedia.

“Perintah partai kita akan patuhi. PAN mempercayai saya untuk maju di Pilkada PALI. Saya pasti kan berjuang untuk memenangkan Pikada PALI bersama rakyat, ” jelas politisi PAN yang juga Anggota DPRD Kabupaten PALI.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here