net
net

. Meilani (49 tahun), mendatangi Polrestabes Palembang, Selasa (14/7/2020) untuk membuat laporan kehilangan.

Anaknya bernama Eca Dwi Meifiani (15 tahun) hilang sejak Sabtu (11/7/2020), sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya Meilani dan anaknya sedang berjualan es bubur sumsum di dekat Masjid Al-amin, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Saat itu anaknya meminta izin ingin pulang ke rumah sebentar untuk mengambil uang.

“Setelah saya tunggu-tunggu sampai jualan saya tutup anak saya tidak kunjung kembali,” ujar Meilani, warga Rusun blok 8, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Saat pulang ke rumah, Meilani tidak melihat anaknya.

“Saat saya tanya kepada suami saya ia juga tidak melihat,” katanya.

Meilani mengungkapkan kalau ia dan keluarganya sudah berupaya mencari anaknya ke rumah-rumah temannya hingga kerumah keluarganya.

“Saya dan keluarga saya sudah berupaya mencari anak saya ke rumah temannya dan keluarga-keluarga kami, namun mereka semua mengatakan tidak tahu dan saat kami mencoba mengubungi nomor dan sosial media anak saya tidak bisa lagi karena sudah tidak aktif,” bebernya.

Ia berharap anaknya cepat kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

“Anak saya ini baru naik kelas 3 SMA, dan dia ikut saya berjualan karena sedang libur sekolah. Setiap hari saya terus menangis kerena khawatir anak gadis saya belum pulang kerumah sampai dengan hari ini, dan semoga dengan adanya laporan polisi ini anak saya cepat ditemukan dalam keadaan sehat,” bebernya.

Diketahui sebelumnya Eca tidak mempunyai masalah.

“Anak saya orangnya baik dan setau saya ia tidak punya masalah baik sama kami ataupun temannya.”

“Pada saat ia meninggalkan rumah ia tidak membawa barang-barang ataupun bajunya saya rasa anak saya pergi dengan menggunakan baju dibadannya saja,” tutupnya.

Adapun ciri-ciri korban warna kulit sawo matang, rambut pendek hitam lurus, tinggi badan 155 CM, berat badan 47 KG dan terahir menggunakan baju kemeja panjang warna corak hijau dan celana dasar panjang warna hitam serta memakai jilbab warna hitam.

Bagi masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Eca bisa segera langsung menghubungi pihak keluarganya di nomor :
0823 7144 4047 atau 0823 7741 1658

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan orang hilang.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here