Siap-Siap, Bedah Rumah Dari Dana APBN Sudah Mulai

Sedikitnya 199 unit peningkatan kualitas rumah swadaya (PKRS) yang bersumber dari dana APBN di tiga kelurahan Kota Pagaralam akan segera terlaksana, Hal ini diakui PLT Kepala Dinas Prumahan Dan pemukiman Pagaralam David Kenedi kepada media ini diruang kerjanya, Senin (06/07/2020).


Sempat diberitakan beberapa waktu lalu PLT Kepala Dinas Prumahan Dan pemukiman Pagaralam David Kenedi mengatakan, Jumlah untuk peningkatan kualitas yang bersumber dari APBN ada 199 unit yang tersebar di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Sidorejo,Tebat Giri Indah dan Tanjung Agung, sebanyak 199 unit dari APBN untuk SK TFL sudah dimulai sekarang ini.

"Sekarang bedah rumah yang bersumber dana dari APBN sudah mulai, tahap prefikasi sudah selasai juga, tinggal persiapan pembagian buku rekening," kata dia.

Lanjut David, Beberapa waktu kedepan, pihaknya akan bagikan buku rekening kepada penerima.

"Jadi setelah dibagikan buku rekening itu, PKRS sebanyak 199 Unit di tiga kelurahan tersebut, sudah siap bekerja," Papar David.

David menuturkan, Untuk 126 unit PKRS dari dana dana alokasi khusus (DAK) juga sebentar lagi.

"Ada 126 unit di tiga kelurahan, yaitu kelurahan Besemah Serasan, Nendagung dan kelurahan beringin jaya, insyaallah jalan juga dalam waktu dekat ini," tutupnya.