Punya Sule Besar, Ayu Ting Ting Terkagum-kagum

Siapa tak kenal Pedangdut Ayu Ting Ting? Saat in, apa yang dia tidak punya. Namun demikian, Ayu kaget sekaligus kagum saat mengunjungi rumah komedian Sule.


Peyanyi yang kondang dengan tembang Alamat Palsu itu pun kaget ketika tahu rumah Sule sangat besar.

“Benar nih, gede banget. Ini pokoknya goks-lah kalau kata anak gaul," kata Ayu dalam kanal Qiss You Tv di YouTube seperti dilansir JPNN.com, Sabtu (4/7/202).

Namun, Ayu tak langsung bertemu tuan rumah. Sebab, Sule masih tidur. "Kang Sule, bangun ini artis Depok datang ke rumah. Jauh-jauh main ke rumah orang kaya bagaimana sih. Cepat bangun dong," ucap biduan kelahiran 20 Juni 1992 yang menyandang status janda itu.

Meskipun Sule seorang diri, tetapi Ayu mengakui pemilik nama asli Entis Sutisna itu sosok pria yang rapi. Sebab, Ayu melihat kamar Sule tertata dengan rapi dan bersih.

"Kamar Kang Sule rapi banget. Cuma mukanya dia saja enggak rapi, tapi hatinya rapi," terangnya.

Sambil menunggu Sule mandi, Ayu menuju ke ruang selanjutnya. Kata Ayu, rumah Sule yang besar itu memiliki ruang musala untuk salat berjemaah.

"Aku nanti juga pengin kalau punya rumah bagus dan besar ada ruang shalatnya. Biar selalu dilindungi oleh Maha Kuasa," tutur Ayu.

Selanjutnya, Ayu menuju garasi mobil untuk menunggu Sule. Tak lama kemudian Sule muncul dalam kondisi sudah rapi untuk menemui ibu satu anak itu.

"Yang datang kan Princess Depok jadinya gua harus mandi," kata pria bernama Entis Sutisna kepada Ayu.

"Gua mau gosip. Ini rumah orang kata gede banget," ujar Ayu kepada Sule.

"Bukan rumah gua ini mah, tetapi rumah Allah," jawab pria berambut pirang itu.

Ayu pun ingin melihat koleksi mobil mantan presenter Ini Talkshow itu. Banyak mobil terparkir, Ayu mengatakan, ada banyak mobil yang terparkir di garasi rumahnya Sule.

"Ini mobil Kang Sule semua?” tanya Ayu. "Bukan, mobil rentalan," kata Sule sambil tertawa. Sule mengaku membelikan anak-anaknya mobil.

"Yang itu Suzuki Jimny. Itu mobilnya Ferdi. Anak saya yang paling kecil," ucap Sule.

Bergeser ke sebelahnya ada mobil besutan Volkswagen. Kemudian di depannya ada Ford Mustang milik Rizky Febian. Ayu pun sempat menanyakan kepada Sule tentang harga Ford Mustang.

"Harga Mustang itu Rp 2,8 miliar. Sekarang sudah sampai Rp 2,9 miliar," kata Sule.

"Hah, Rp 2,8 miliar? Bohong, mobil itu mahal banget," ungkap Ayu.

Ayu pun sempat tidak percaya apakah ada mobil yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 miliar. Namun, Sule langsung menimpali.

“Mobil harga Rp 7 miliar saja ada," papar Sule.

Ayu pun meminta kepada Sule sering-sering bersedekah, termasuk kepada para janda.

"Coba Kang Sule berbagi kepada janda, itu dapat pahala," ujar Ayu.

"Saya juga duda. Kalau begitu berbagi sama duda pahala juga besar," timpal Sule.[ida]