Dengan berbagai pertimbangan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Ppasangan Calon Bupati Ir H Heri Amalindo MM dan Calon Wakil Bupati Drs H Soemarjono pada Pilkada Kabupaten PALI yang akan berlangsung Desember mendatang.

“Mulai dari popularitas dan kinerja, Pak Heri sudah sangat baik 5 tahun terakhir, PAN sudah memutuskan Pak Heri didukung,”kata Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN H Yandri Susanto kepada sejumlah wartawan, Selasa (30/6/2020).

menurut Yandri, Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP PAN sudah diserahkan kepada Heri Amalindo. ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

Ketua Komisi VIII DPR RI ini berpesan kepada kader PAN khusunya yang ada di Kabupaten PAL,I untuk menggerakkan mesin partai sehingga Heri dapat meraih kemenangan.

“Jaga amanah yang kami berikan, dan yakin PALI akan semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Pak Heri,”pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel Yulisman Ishak membenarkan sudah ada SK DPP bahwa PAN mendukung Paslon Heri-Soemarjono. untuk itu, kader yang ada di DPD hingga tingkat ranting harus mematuhi dan menjalankan keputusan tersebut.

“keputusan DPP adalah intruksi, untuk itu harus kita patuhi dan jalani,”ujar Yulisman.

Oleh karena itu, dilanjutkan dia, keadaan kader untuk berjibaku bersama dengan paslon dan Koalisi partai untuk bersama-sama melakukan kerja politik sehingga paslon yang didukung meraih kemenangan.

“Mesin partai akan digerakkan untuk memenangkan pak Heri,”kata dia.

Sebagaian besar masyarakat Kabupaten PALI sudah merasakan apa yang telah diperbuat oleh Heri Amalindo selama menjadi bupati. Dan masyarakat PALI mengharapkan Heri Amalindo kembali menjadi bupati untuk periode ke-2.

“Suara masyarakat menginginkan pak Heri kembali, dan keputusan PAN suara dari bawah,” tukasnya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here