rmolsumsel
rmolsumsel

. Terkait adanya aksi pembakaran bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) beberapa waktu lalu di Jakarta, membuat seluruh pengurus partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas insiden tersebut.

Atas perintah atasannya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendatangi Markas Besar Kepolisian Resort (Mapolres) setempat.

Kedatangan pengurus dan anggota DPC PDIP OKU, dipimpin Ferlan Juliansyah selaku Sekretaris, H. Azuzandri Bendahara, Novriansyah Pora, Gunawan Setiawan Wakabi Organisasi, dan Wiwin Kesuma Kabid Humas dan internal DPC PDIP OKU.

Dikatakan Wiwin, bahwa kedatangan mereka atas intruksi dan perintah DPD PDIP Sumsel, secara serentak seluruh pengurus maupun kader. Dimana harus menindaklanjuti permasalahan pembakaran bendera kebesaran partai.

“Oknum pembakaran bendera PDI P, harus bertanggung jawab, dan menerima sebab serta akibatnya,” ujarnya.

Kapolres OKU, AKBP Arif Ritonga menyambut baik kedatangan rombongan pengurus dan kader DPC PDIP OKU, serta permasalahan ini akan disampaikan diteruskan ke Kapolda Sumsel.

“Kami ingin semua pengurus dan kader PDIP menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian, agar diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here