Di tengah ramainya berita tentang perceraian Zumi Zola, ternyata presenter kondang Ayu Dewi juga mengikutinya. Ini menarik, lantaran Ayu Dewi merupakan kekasih Zumi Zola saat ia masih menjadi aktor dulu.

Ketika Zumi Zola terjun ke politik, sempat diberitakan bahwa Ayu Dewi memberikan dukungan penuh. Tapi kini Ayu Dewi sudah punya kehidupan sendiri. Dia berbahagia dengan keluarga harmonisnya.

Ketika ditanya soal kabar peceraian Zumi Zola, Ayu Dewi enggan mengomentari. Meskipun tahu berita tersebut, dia merasa tidak berhak memberi tanggapan.

“Hanya dibaca saja beritanya, tetapi bukan untuk ditanggapi,” kata Ayu Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir JPNN.Com, Jumat (26/6/2020).

Aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Kabar tersebut sangat mengejutkan lantaran Zumi Zola saat ini masih berada di penjara akibat kasus korupsi.

Gugatan cerai terhadap Zumi Zola diajukan Sherrin Tharia lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana juga sudah membenarkan kabar tersebut. Menurut pihak pengadilan, sidang cerai perdana Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah diadakan pada 17 Juni 2020.

Akan tetapi, Cece tidak bisa mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut.

Zumi Zola menikahi Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 silam. Delapan tahun menikah, mereka telah dikaruniai dua buah hati. [ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here