net
net

. Rumah tangga aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi Zumi Zola tengah di ujung tanduk. Pemain sinetron Culunnya Pacarku ini digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Sidang perdana cerai keduanya bahkan telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Juni 2020 lalu.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana mengungkapkan alasan Sherrin melayangkan gugatan cerai.

“Terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat. Penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola,” kata Cece Rukmana, dikutip dari tayangan Selebrita Siang, Rabu (24/6).

Selain itu, lanjut Cece, Zumi Zola disebutkan sudah tak lagi memberikan perhatian terhadap penguggat.

“Faktor ekonomi tidak ada. Mungkin saja kurang perhatian itu karena kondisi tergugat seperti itu ya,” jelas Cece. Sayang, lanjut Cece, pihak Sherrin tidak mengungkap sejak kapan pertengkarannya dengan Zumi Zola terjadi.

“Cekcoknya tidak dijelaskan kapan, cuma disebutkan bahwa gugatan itu dikarenakan perselisihan dan pertengkaran,” pungkas Cece.

Zumi Zola menikahi Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah. Saat ini, Zumi Zola masih menjalani hukuman penjara atas kasus suap RAPBD Jambi 2018 dan gratifikasi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here