Sambut New Normal, Hotel 101 Tawarkan Beragam Promo

Industri hotel tengah bersiap membuka kembali secara bertahap dengan menerapkan tren baru, yakni New Normal. Maka dari itu industri perhotelan mulai menawarkan promosi menginap, dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan tamu.


Salah satunya di Hotel The 1O1 Rajawali Palembang. Hotel ini memberikan harga spesial, khusus bagi pengunjung yang memesan kamar sampai 31 Juli 2020 dan dapat dinikmati hingga Maret 2021.

Marcom Hotel THE 1O1 Rizky Putri mengatakan bahwa dalam setiap program penawaran, pihaknya telah memastikan serta mencukupi kebutuhan tamu, dengan memprioritaskan keselamatan dan kesehatan pengunjung yang datang langsung ke hotel.

"Promo terbaru WoW Work From Hotel yang bisa booking lewat www.the1o1hotels.com/palembangrajawali, dengan promo voucher reservasi sampai Juli dan berlaku hingga 31 Maret 2021. Harganya Rp 400.000 nett per malam tipe kamar deluxe," kata Rizky melalui siaran pers, Selasa (23/6/2020).

Dikatakannya, salah satu usaha manajemen hotel untuk tidak terjadinya penyebaran atau penularan virus Covid-19. Pihaknya rutin membersihkan 137 kamar dengan penyemprotan desinfektan agar selalu steril.

"Room mulai tipe Deluxe, Family, Suite, dan Penthouse dirawat dengan baik. Bukan hanya karena ada promo. Fasilitas yang sudah diberikan dapat dinikmati termasuk sarapan untuk 2 orang, gym, kolam renang, dan gratis internet di semua area," ungkap dia.

Selain itu, jelas Rizky, agar tidak terjadi kerumunan atau keramaian di lingkungan hotel. Manajemen pengelola pun konsisten tidak melakukan kegiatan dan aktivitas yang mengundang kepadatan pengunjung.

"Kami meningkatkan standar kebersihan hotel, tidak hanya bagi tamu, tapi karyawan juga ikut menjaga kesehatan diri masing-masing dan kalian yang butuh informasi bisa menghubungi via telfon melalui 0711-303-1101 atau 0813-1810-8101," terangnya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia wilayah Sumatera Selatan (PHRI Sumsel), Herlan Aspiudin menambahkan, industri hiburan sudah boleh operasional asal mengikuti prosedur dengan ketetapan yang berlaku dalam bisnis jasa akomodasi dan kuliner.

"Karena menghilangkan rasa trauma dan ketakutan masyarakat untuk menginap di hotel dan menikmati kuliner di restoran menjadi bagian terberat. Saya mengimbau industri hiburan untuk memberikan promo terbaik untuk meyakinkan kembali para tamu dengan tidak lupa wajib protokol kesehatan," tutupnya. [ida]