Oppo A92 Edisi Disney Sudah Bisa Dipesan

Oppo mulai menjual perangkat Oppo A92 edisi Disney and Pixar’s Toy Story, yang dapat dipesan melalui situs e-commerce Tokopedia.


Selain itu, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru dari A92, Aurora Purple.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition special bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia, dalam jumlah terbatas dan dapat melalui Tokopedia.

"Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 tersebut akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan gratis kuota 360GB,” ujar Aryo dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/6).

Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020, dengan harga khusus Rp 4.599 juta.

Oppo dan Tokopedia akan memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah.

Selain itu, Oppo juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15 persen hingga 1 juta rupiah.

Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain trendi, baterai tahan lama, dan keunggulan kamera dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Kehadiran empat buah kameranya dapat mendukung kreativitas milenial, dalam berekspresi melalui media sosial.

Berbagai fitur menarik disematkan pada perangkat ini, antara lain side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.