Aming / net
Aming / net

. Aktor Aming mengomentari kembali ramainya kawasan Puncak, Bogor di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Lewat akunnya di Instagram, dia menulis sindiran bagi mereka yang masih berbondong-bondong bepergian di masa PSBB ini.

“Positif aja, mungkin mereka keluar sesuai KEBUTUHAN, mungkin mereka di luar sana untuk bekerja, ke RS, ke apotek atau belanja kebutuhan pokok,” ungkap Aming pada Minggu (14/6).

“Keluar sesuai KEBUTUHAN semoga lain kali jikalau mereka keluar, janjian dulu satu sama lainnya biar enggak sepadat ini. Mudah-mudahan karena mereka kena macet semacetnya ini bisa tukeran no telepon,” sambung pemain film Quickie Express itu.

Aming juga menyoroti sebagian masyarakat yang tidak memakai masker. Padahal dalam video yang diunggah, tampak kerumunan masyarakat sedang terjebak macet di kawasan Puncak.

“Yang enggak pakai masker, mungkin uangnya sudah habis buat belanja lebaran kemarin, jadi enggak mampu beli masker,” ujar Aming.

Selebritas 39 tahun itu berharap warga Indonesia lebih waras menyikapi pandemi yang tengah terjadi.

Selain itu, Aming juga mendoakan kesehatan bagi masyarakat, khususnya tim medis yang terus berjuang menangani pasien virus corona atau covid-19.

“Yuk berdoa untuk INDONESIA YANG LEBIH WARAS dan semoga kita sebagai WNI yang lebih beruntung, yang bisa bekerja dari rumah (sebagai garda depan), menjaga saudara kita tim medis (sebagai garda terakhir) senantiasa dikuatkan dan disehatkan, amin, positif aja,” imbuh Aming.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here