Heri Amalindo Diusung Dua Parpol, Siap Melenggang di Pilkada ?

Calon Bupati (Cabup) petahana, Ir H Heri Amalindo MM resmi sudah mendapat dukungan dari dua partai politik, yaitu partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB). 


“Dari awal PBB tidak menerima paslon. Karena memang disiapkan untuk H. Heri Amalindo. Itu sudah perintah DPP dan DPW Provinsi. Dan belum lama ini bertemu dengan Ketum dan Sekjen,” ujar Ketua DPC PBB Kabupaten PALI, melalui Sekretarisnya, Suaidi Yusuf. Minggu(14/6/2020) 

Persoalan mendampingi Ir H Heri Amalindo MM, DPC PBB Kabupaten PALI, hanya memberikan beberapa nama bakal calon wakil Bupati. 

"DPC PBB kabupaten PALI hanya mengikuti dan menerima keputusan DPP PBB. Kami siap memenangkan H. Heri Amalindo untuk menjadi Bupati PALI periode kedua," jelas mantan DPRD PALI itu. 

Sebelumnya Partai Gerindra memiliki 2 kursi DPRD PALI memastikan mendukung dan mengusung Ir   H Heri Amalindo M setelah surat rekomendasi dari DPP Gerindra yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Ahmad Muzani pada tanggal 17 Februari 2020 lalu dan di susul PBB yang memiliki 1 kursi. 

Calon patahan cuma butuh dua kursi lagi  melenggang Pilkada PALI untuk mendaftar di KPU Kabupaten PALI yakni jalur Parpol minimal  20 persen dari 25 jumlah kursi di DPRD PALI.