Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus mengalami peningkatan. Dari 40 orang yang terkonfirmasi positif, 25 di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 OKU Rozali, di Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19, Aula SKB Baturaja, Kamis (11/6/2020).

“Dari data Dinkes Kabupaten OKU per tanggal 11 Juni 2020, pasien sembuh tercatat sebanyak 25 pasien konfirmasi COVID-19 atau sebesar 62,5 persen yang telah dinyatakan sembuh,” ungkap Rozali.

Saat ini lanjut dia, pihaknya masih menunggu hasil swab terakhir dari BBLK Palembang.

“Mudah-mudahan hasilnya bisa cepat keluar, dan dinyatakan sembuh semua,” harap dia.

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Gugus Tugas, Dinas Kesehatan, RSUD dan masyarakat yang telah memberi pelayanan dan dukungan maksimal terhadap upaya memerangi virus corona di Kabupaten OKU.

Protokol kesehatan Covid-19 adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh masyarakat OKU, mengingat protokol kesehatan adalah salah satu jalan untuk menekan angka penularan wabah ini.

Tim Humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU juga terus mengimbau masyarakat, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

“Dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here