Akhirnya Syahrini Akui Kedekatan dengan Laurens

Bulan lalu netizen dikejutkan oleh postingan kakek Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Dalam postingan-postingannya, Laurens menyebut Syahrini sebagai Perempuan Beragenda.


Dia menyebut dirinya dicueki si Perempuan Beragenda. Juga perempuan itu tidur dengan pria tua temannya di Belanda, juga si perempuan tidak sesuci pencitraannya.

Hari ini, Minggu (7/6/2020), seperti dilansir JPNN.Com akhirnya Syahrini blak-blakan mengungkap kisah seputar perkenalan dengan Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya itu.

Dia mengaku kenal lantaran berteman dengan putri Laurens yang bernama Lauren.

"Saya berteman dengan anaknya, Lauren, tapi enggak pakai (huruf) s, sejak 2015, kenal di Jakarta dia sama suaminya,” kata Syahrini.

Setelah akrab, istri Reino Barack itu lantas liburan ke Swiss bareng Lauren pada 2017. Saat itu Lauren juga mengajak sang ayah, Laurens.

"Bapaknya (Laurens) dibawa," jelas Syahrini.

Pelantun Sesuatu itu kemudian menjelaskan awal mula memanggil Laurens sebagai ayah angkatnya. Menurutnya, panggilan itu atas usul Laurens yang melihat Syahrini sudah seperti saudari bagi anaknya, Lauren.

"Papa Laurens bilang, 'Syahrini, Lauren itu sudah seperti sister kamu. Anggap saya bapak kamu, jadi setiap kamu ke Belanda atau Eropa, anggap saya papa angkat kamu'," kenang Syahrini.

Seperti diketahui, belakangan Laurens jadi perbincangan lantaran membeberkan soal hubungannya dengan Syahrini.

Lewat akunnya di Instagram, dia mengaku bertemu dengan Syahrini di hotel kawasan Rotterdam, Belanda pada 2016. [ida]