Pemerintah Kota Lubuklinggau memproduksi hand berbahan daun sereh wangi. Produk asli Lubuklinggau ini sangat diapresiasi oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru (HD).

“Sebagai warga Sumsel pasti cinta produk Sumsel. Salah satunya yang saya bawa handsanitizer dengan aroma sereh wangi asli prouak Lubuklinggau. Bermerek BeGe yang artinya cantik dan cindo,”kata Gubernur saat mengendorse Hand Sanitizer BeGe di sela-sela kunjungannya ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penagangan Covid-19 Lubuklinggau.

Menurutnya selain sangat steril, handsanitizer ini mengandung aroma terapi yang membuat orang merasa rileks ketika mencium aroma tersebut.

“Handsanitizer ini selain steril kita akan merasakan suasana yang rileks ketika mencium aroma ini, dan ini tidak mahal serta mudah didapat,”kata HD.

Gubernur mengapresiasi Walikota Lubuklinggau atas kreativitas yang dibuktikan melalui handsanitizer sereh wangi.

“Ini kerja kreatif pak Walikota, luar biasa dan ini perlu diketahui bahwa industrinya ada di Linggau kemasan sudah bagus tidak kalah dengan merek-merek luar negeri. Untuk itu harusnya dibuat gerai di Kota Palembang,”ungkapnya.

Tak tanggung-tangung, untuk mempromosikannya biar lebih luas lagi, Herman Deru mengizinkan Handsanitizer Sereh Wangi untuk membuka Gerai di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang.

“Jadi di Bandara Palembang saya izinkan untuk di buat gerai ini khusus. Nanti boleh dipasang gerai agar diperkenalkan yang pertama Handsanitizer yang beraroma sereh bermerek BeGe asli Kota Lubuklinggau,”pungkasnya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here