Duuh! Masa Kecil Vicky Sangat Memilukan

Lihat Vicky Prasetyo sekarang, orang pasti tak sempat mengira bagaimana pahit dan getir dia waktu masih kecil dulu. Tapi presenter ini terbuka, bahkan blak-blakan seputar kehidupan masa kecilnya yang memilukan itu.


Dia mengaku berasal dari keluarga yang broken home karena ibu bapaknya seringkali bertengkar.

Hal tersebut disampaikan Vicky Prasetyo dalam bincang dengan Nikita Mirzani. Percakapan keduanya diunggah di akun YouTube milik Nikita Mirzani.

"Vicky Prasetyo masa kecilnya seperti apa sih?," tanya Nikita Mirzani seperti dilansir JPNN.Com, Jumat (15/5).

Vicky Prasetyo menjawab bahwa kehidupan masa kecilnya berjalan sangat keras dan menyedihkan. Salah satu yang membekas dalam ingatannya yakni orang tua yang kerap bertengkar.

"Gue hidup di lingkungan keras di Cikarang. Masa SD kelas 6 gue lingkup bokap nyokap yang berjalan tidak baik. Pemandangan, perkelahian mereka sudah jadi tontonan gue sejak kecil," jelas presenter Okay Bos itu.

"Jadi hal seperti nyokap gue digunting rambutnya, lagi tidur disiram, begitu sebaliknya, bokap gue juga teraniaya," sambung Vicky Prasetyo.

Semasa kecil, Vicky Prasetyo merasa tidak mendapat kasih sayang seperti anak-anak pada umumnya. Hal itu berpengaruh pada tingkah lagunya di kehidupan."Gue hidup dengan apa adanya gue. Enggak ngerti bedain ini baik atau salah. Enggak normal," ucapnya.

Vicky Prasetyo merasa lebih tenang setelah tamat SD. Sebab dirinya bisa menimba ilmu agama selama tiga tahun di pesantren.

"Di situ baru belajar tentang agama," imbuh Vicky Prasetyo.[ida]