Turut Memutus Penyebaran Covid-19, Adira Finance Hadirkan "adiraku"

Mendukung imbauan Pemerintah agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah, untuk memutus rantai pandemi virus corona 2019 (covid-19), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memperkenalkan cara bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman. Yaitu dengan aplikasi adiraku.


"Aplikasi adiraku memberikan pengalaman baru bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman, serta dapat dilakukan kapan saja tanpa harus meninggalkan rumah atau aktivitas lainnya di tengah diberlakukannya jaga jarak fisik (physical distancing) saat ini. Kemudahan ini tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, tapi juga calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi dan solusi keuangan sesuai kebutuhan,” ujar Iwan dalam siaran persnya, Senin (4/5/2020).

Sementara itu Chandra, Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan Adira Finance, mengatakan pihaknya siap menjadi mitra solusi layanan keuangan berbasis digital bagi seluruh masyarakat.

"Konsumen yang ingin mengaktifkan aplikasi adiraku hanya perlu melakukan registrasi, dengan cara mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) . Bagi 1.000 (seribu) konsumen yang beruntung, Adira Finance memberikan penawaran saldo adirapay sejak tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020. Cukup masukkan kode promo ADIRAKU1 saat akan mengaktifkan layanan aplikasi adiraku," katanya.

Beragam fitur layanan transaksi hadir di dalam adiraku, “Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat”, diantaranya:

  • Informasi Detail Kontrak:
    Adiraku memungkinkan konsumen untuk mengetahui nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya tanpa harus mendatangi Kantor Cabang ataupun menghubungi Call Center Dering Adira Finance 1500511.
  • Bayar Angsuran Instan:
    Fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone dengan sistem virtual account. Konsumen juga dapat menggunakan metode transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobile banking Bank Danamon untuk pilihan transaksi pembayaran angsuran Adira Finance secara online lainnya.
  • Riwayat Pembayaran:
    Melalui fitur ini, konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.
  • Eazy Klik:
    Adira Finance memberikan penawaran spesial berupa personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.
  • Simulasi Kredit:
    Masyarakat Indonesia, baik konsumen maupun calon konsumen yang sudah mengunduh aplikasi adiraku dapat menggunakan fitur ini untuk mengetahui nominal angsuran sesuai kemampuan.
  • Pengajuan Kredit:
    Fitur ini memudahkan konsumen maupun calon konsumen yang ingin mengajukan kredit pembiayaan beragam produk yaitu motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1x24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut.
  • Whatsapp Chat Dering Adira Finance:

Kini konsumen dapat berkomunikasi dengan Adira Finance setiap hari selama 24 jam dengan adanya fitur ini, selain melalui telepon 1500511, email [email protected] dan media sosial.

  • Janji Bayar
    Hadir sebagai solusi apabila pada saat jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran, fitur ini memungkinkan konsumen untuk melakukan penjadwalan pembayaran angsuran.
  • Lokasi Cabang
    Fitur ini memudahkan konsumen mengetahui lokasi cabang Adira Finance karena terhubung langsung dengan Google Maps.
  • Cashback Reward Game
    Bagi konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui adiraku, secara otomatis akan diajak bermain game berhadiah cashback.
  • Informasi Umum
    Aplikasi adiraku menyediakan beragam Informasi yang banyak dibutuhkan konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.

Saat ini, Adira Finance mengadakan program khusus pembiayaan multiguna yaitu MAGER
(Males Gerak) bagi konsumen yang membutuhkan solusi pendanaan dengan mudah, cepat, dan praktis tanpa perlu meninggalkan rumah, cukup #dirumahaja.[ida]