Bantuan Ke Posko Covid-19 Kota Palembang Terus Mengalir

Untuk membantu upaya pemerintah menangani dampak Coronavirus Disiase 2019 (Covid-19), berbagai bantuan terus diberikan berbagai pihak untuk meringankan beban masyarakat kota Palembang.


Tidak hanya bantuan beras, ribuan sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) diberikan oleh para donatur, ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang yang terletak di Jalan Tasik Palembang, Kamis (23/4/2020).

Bantuan diberikan sejumlah Badan Usaha Milil Negara dan Daerah (BUMN/BUMD) seperti Bank Sumsel Babel, PLN serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) diterima langsung Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda

"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Setelah posko ini di buka, bantuan demi bantuan terus kita dapatkan, baik Sembako ataupun alat pelindung diri," kata Harnojoyo.

Dirinya berharap, bahwa apa yang telah diberikan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kita," ujarnya.

Disampaikan H. Harnojoyo, bahwa mulai hari ini, pihaknya akan segera langsung mendistribusikan bantuan yang telah diberikan oleh para donatur.

"Hari ini juga sudah akan mulai kita distribusikan. Hari ini akan kita distribusikan di 2 kecamatan, yaitu
Kecamatan kertapati dan kecamatan seberang ulu I," jelasnya.

"Masyarakar tenang, InsyaAllah ini akan tepat sasaran Sesuai dengan kriteria yang telah kita tetapkan," tegasnya.