Penting Diketahui, 3 Zodiak Ini Bersikap Kekanak-kanakan

Kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya terserah Anda. Demikian bunyi salah satu iklan yang sangat familiar di masyarakat Indonesia. Karena tak jarang kita jumpa dengan orang yang begitu mempesona di awalnya. Namun kian hari kian kita pahami sikap dan karakternya.


Begitulah. Terkadang kita kenal seorang dewasa, tapi ternyata dia tidak bersikap dewasa. Bahkan seperti diberitakan GenPi.co, Minggu (29/3/2020), banyak orang dewasa yang masih memiliki sikap kekanak-kanakan. Hal ini terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa sebal.

Sikap kekanak-kanakkan biasanya ditandai dengan beberapa ciri seperti egois atau selalu ingin menang sendiri, suka lari dari tanggung jawab, sering ngambek tanpa alasan yang dan sebagainya.

Sikap kekanak-kanankan ini biasanya muncul pada orang-orang pemilik zodiak tertentu sebagai berikut ini.

  1. Aries

Aries merupakan zodiac pertama yang dijuluki punya sikap kekanak-kanakan. Biasnaya Aries cenderung ingin selalu mencari perhatian dari banyak orang. Sikapnya tersebut akan berubah seperti anak kecil yang suka ngambek jika keinginannya tidak dapat dipenuhi.

  1. Sagitarius

Sikap kekanak-kanakkan dari Sagitarius ditunjukkan dengan mudahnya dia cemberut dan marah-marah. Biasnya sikap ini muncul ketika Sagitarius ini menghadapi suatu masalah, meski masalah yang ringan.

Zodiak Sagitarius ini memang lebih suka mengedepankan emosinya ketika menghadapi suatu masalah daripada berusaha menyelesaikannya.

  1. Gemini

Sikap kekanak-kanakkan zodiak Gemini membuatnya sudah tampak seperti seorang bayi yang besar. Dia juga sangat manja terhadap siapa pun orang yang dikenalnya. Gemini tidak sadar bahwa perilaku manjanya seringkali membuat orang lain di sekitarnya merasa kerepotan. [ida]