Urai Antrean Panjang, RSMH Sediakan Pendaftaran Online

Menyikapi keluhan pasien yang harus mengantre sangat lama dengan mengurai antrean panjang, Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang saat ini menyediakan pendaftaran online.


Dengan mendaftar online pasien tidak lagi mengambil nomor antre. Berikut cara pendaftaran online, pertama buka buka browser, lalu klik www.rsmh.co.id/daftaronline, klik pendaftaran, selanjutnya isi no rekam medik dan tanggal lahir, isi tanggal kunjungan Poliklinik Tujuan dan No telpon yang dapat di hubungi dan selesai

Humas RSMH Palembang Akhmad Suhaimi mengatakan, sistem pendaftaran rawat jalan ini bisa diakses selama 24 jam. Pendaftaran dapat dilakukan 3 hari atau sebelum atau paling lambat satu hari sebelum jadwal berobat.

"Semoga dengan pendaftaran berobat rawat jalan online ini dapat lebih memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Palembang," tukasnya.

Sebagaimana anjuran pemerintah, saat ini diimbau untuk menghindari kerumunan ataupun tempat berkumpulnya banyak orang. Masyarakat diminta jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). [ida]