Ketua DPRD Pagaralam Sosialisasikan Masyarakat Lawan Penyebaran Covid-19

Antisipasi penyebaran Covid-19, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam Jennie Shandiyah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memerangi corona virus disease (Covid-19) di Pagaralam, Jum'at (27/03).


Pantauan media ini dilapangan, Ketua DPRD Pagaralam Jennie Shandiyah yang diusung oleh Partai Nasdem sosialisasikan dan memberikan alat keberhasilan kepada masyarakat, agar tetap waspada terkait penyebaran Covid-19

Ketua DPRD Pagaralam Jennie Shandiyah mengatakan, Covid-19 ini merupakan musuh bersama.

"Jadi kita harus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan harus putuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini," Kata dia.

Dikatakan Jennie, Hari ini pihaknya sosialisasikan dan mengenalkan terkait covid-19 di beberapa tempat, seperti di kampus, pasar, dan lainnya kepada masyarakat.

"Setelah dilakukan sosialisasi ini, kami minta masyarakat Pagaralam agar jaga kesehatan, kebersihan, sesuai dengan arahan pemkot dan kepolisian, hindari perkumpulan yang tidak penting, kalaupun terpaksa harus disiplin jaga jarak, jika mengalami demam, batuk, sakit tenggorokan sesak nafas, agar segera memeriksakan diri ke fasilitasi kesehatan terdekat," Pungkas Jennie.