Mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran wabah Covid 19, PDAM Tirta Raja bersama Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan penyemprotan Disinfektan si Kantor Pusat Pelayanan PDAM Tirta Raja. Rabu (25/3/2020).

Direktur PDAM Tirta melalui Kasubsi Humas Elfanco SE mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona yang belakangan ini merebak di wilayah Indonesia.

Untuk itu pihaknya tidak ingin hal itu terjadi di wilayah OKU khususnya di wilayah kerja pelayanan PDAM Tirta Raja.

“Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada pelanggan di kantor pusat pelayanan PDAM Tirta Raja. Serta dalam rangka meminimalisir dan pencegahan wabah Covid 19,” terang Elfanco.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk membudayakan gerakan cuci tangan pakai sabun. Hal itu perlu dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan perlindungan dari dari Covid 19.

“Kami menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan pakai sabun, selain itu selalu menjaga kesehatan dengan mwngkonsusmi makanan bergizi dan berolahraga sebagai upaya melawan Covid 19,” terangnya menambahkan untuk tetap mematuhi anjuran dan arahan dari pemerintah pusat.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here