Ini juga contoh kebesaran hati seorang pejabat publik. Dengan penuh kesadaran mengisolasi diri sejak awal, dan telah pula mengumumkan dirinya terinfeksi virus corna baru Covid-19. Dia adalah Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Hal tersebut diungkapkan Yana melalui akun instagram pribadinya @kangyanamulyana pada, Senin malam (23/3). Dalam postingan tersebut, Yana mengungkapkan berdasarkan hasil uji SWAB test yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Jawa Barat, dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Saya Yana Mulyana Wakil Wali Kota Bandung setelah mengalami demam dan melakukan tes corona, Covid-19 beberapa hari yang lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar dan dinyatakan saya positif Covid-19,” ujar Yana dalam postingan vidio berdurasi 47 detik.

“Oleh karena itu saya melakukan isolasi dan insyaAllah mohon doa dari semua, terima kasih,” imbuhnya dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar.

Hingga saat ini, Yana mengaku telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan isolasi beberapa hari ke depan. Dalam postingannya Yana juga memohon doa kepada warga Bandung.

“Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian,” tulis Yana dalam postingannya.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here