Tupperware Tawarkan Bonus Menarik bagi Member di Indonesia

Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member, Tupperware memberangkatkan ribuan anggotanya ke Jepang.


"Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member, berprestasi merupakan ‘ritual’ tahunan yang dijalankan Tupperware Indonesia," kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima redaksi baru-baru ini.

Menurut dia, tahun ini melalui acara Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware akan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler.

Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi. Ini juga sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia.

Keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM, dan telah berkontribusi sebanyak 60% dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018.

"Hal ini membuktikan UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini," katanya.

Dengan basis bisnis senapas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.

“Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya,," katanya.

Karena itu, melalui semangat PELUANG LEBIH BAIK, HIDUP LEBIH BAIK, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama pihaknya.

Dalam trip tour kali ini para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura. Special Dinner di Oedo Onsen Monogatari, tempat pemandian air panas yang dilengkapi dengan atraksi hiburan, mengunjungi Kota tua Kawagoe yang berada di utara kota Tokyo yang merupakan situs sejarah.

Asakusa Kannon Temple yakni kuil di Tokyo yang paling popular dan termasuk kuil tertua di Tokyo juga akan didatangi. Selain itu, beragam lokasi wisata lainnya seperti Hanegi Park, Meiji Shrime, Zojoji Temple, Shinjuku, dan Lake Kawaguchi.[ida]