Kantor Bank SumselBabel Kas Dempo Selatan diresmikan Walikota Alpian Maskoni di Desa Bandar, Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Kamis (19/03/2020).

Walikota mengatakan, “Maka dengan adanya kantor kas di sini, masyarakat sekitar dapat merasakan menabung di Bank SumselBabel serta memberikan kemudahan untuk menabung, mengirim uang dan transaksi lainnya dan juga sekarang ini semua bentuk bantuan ditransfer langsung ke rekening masing masing.”

Dikatakan Alpian, Bank SumselBabel selaku bank pembangunan daerah yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Pagaralam, jadi dapat dibuktikan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) berasal dari deviden yang didapat dari penempatan saham.

“Saya berharap bank SumselBabel selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan memberikan berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan dan menyentuh kepada masyarakat sekitar langsung,” Paparnya.

Ditambah Alpian, “Sesuai dengan visi misi Pagaralam Periode 2018 – 2023 untuk “mewujudkan Pagaralam maju dengan konsep kesejahteraan masyarakat dan keindahan ekonomi serta keadilan dalam memperoleh pendidikan, oleh karena itu visi misi yang di sampaikan perlu di implementasikan dalam suatu program yang nyata dan terencana guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pagaralam.”

“Salah satu program yang dilaksanakan adalah pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui program keredit usaha rakyat (KUR) dengan kredit bunga 0% bagi perorangan, kelompok ekonomi masyarakat, koperasi dan usaha mikro kecil yang ada di Pagaralam,” jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank SumselBabel Ahmad Syamsudin menuturkan, pihaknya mendukung semua program Pemkot Pagaralam.

“Saya sangat trimakasih kepada Walikota Pagaralam yang sempat hadir dan langsung meresmikan Kantor Bank Sumsel Babel Kas Dempo selatan ini serta kami mendukung seluruh program Pemkot Pagaralam,” Ungkap Ahmad.[ida]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here