Diapresiasi Bupati, Pasukan Biru Lahat Dapat Sembako

Ratusan petugas kebersihan Kabupaten Lahat yang berseragam warna biru, mendapatkan paket sembako dari Bupati Cik Ujang, Rabu (18/3/2020).


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Salman melalui Kabid LB3 dan Pengembangan Kapasitas Jonliadi mengatakan, petugas kebersihan ini terdiri dari tukang sapu sebanyak 98 orang, sopir 18 orang, sopir mobil tinja 1 orang, kenek 54 orang, dan petugas TPA 24 orang.

" Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup mulai dari tukang sapu, Sopir, dan Pasukan TPA itu mendapatkan paket sembako berupa beras, gula, terigu, dan minyak goreng," ungkap.

Sementara itu Bupati memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan, yang sangat berperan terhadap kebersihan di Kabupaten Lahat. Dirinya meminta mereka terus mempertahankan kebersihan dan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

" Mari jaga kebersihan agar bisa mempertahankan Lahat sebagai kota Adipura, dan dikenal dunia dengan kebersihannya. Laksanakan tugas dan tanggung jawab kalian dan ambil apa yang menjadi hak kalian, gaji maupun seragam," kata Cik Ujang. [ida]